Fitur SAP Business One Yang Akan Datang 2022-2023


Dalam hal ERP, SAP Business One adalah nama yang dikenal oleh semua organisasi. Ini adalah solusi ERP yang sangat didambakan dan andal yang dapat menangani dan mengelola skenario dan proses kompleks untuk perusahaan. Dengan fitur-fiturnya yang out-of-box dan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya, SAP Business One selalu tampil di depan dengan inovasi dan tindakan. Setiap tahun, SAP meluncurkan serangkaian fitur dan peningkatan baru yang membawa perubahan paradigma dalam solusi. Tahun ini, di SAP SMB Innovation Summit Manila 2022, SAP meluncurkan ruang lingkup solusi baru dan fitur yang akan datang untuk SAP Business One Web Client untuk tahun 2022-23. Dengan penambahan fitur baru ini, SAP sekarang bertujuan untuk memberikan solusi berkualitas kepada penggunanya dan menciptakan pengalaman yang memfasilitasi pertumbuhan abadi bagi organisasi. Mari kita lihat fitur apa yang diungkap SAP!


Fitur SAP Business One Yang Akan Datang 2022-23


SAP baru-baru ini mengambil kesempatan di SAP SMB Innovation Summit Manila 2022 dan meluncurkan fitur baru dan yang akan datang untuk SAP Business One Web Client. Berikut adalah beberapa fitur yang disorot untuk diperkenalkan, diikuti oleh daftar semua fitur yang akan datang.


1. Penerapan Fleksibel: On-Premise dan Cloud

SAP Business One kini memperkenalkan metode penerapan yang fleksibel bagi penggunanya baik pada solusi on-premise maupun cloud. Ini akan menawarkan lebih banyak kekuatan ke tangan pengguna dan membantu dalam mengelola dan menyebarkan semua proses bisnis penting sesuai kenyamanan pemilik.


2. Dokumen Penjualan dan Pembelian, CRM dan Layanan

SAP Business One sekarang akan memudahkan untuk bekerja dengan Dokumen Penjualan dan Pembelian dan menjaga sinkronisasi dalam berbagai tim yang terkait dengan data. Ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi data dan mempersiapkannya untuk CRM, di mana pemilik bisnis mengkonsolidasikannya.


3. Kemampuan Analitik dan Charting yang Canggih

Dengan fitur-fitur yang akan datang, SAP Business One juga akan memiliki bagian Analytics dan Charting baru yang akan memungkinkan organisasi untuk menyelam jauh ke dalam operasi dan prosesnya dan mengidentifikasi elemen untuk meningkatkan dan memaksimalkan bisnis. Platform ini akan menawarkan kemampuan yang lebih baru dan terdepan di industri yang akan mengangkat SAP Business One ke tingkat berikutnya.


Integrasi – Microsoft OneDrive (Excel, Word), Microsoft Outlook, Microsoft Teams

Salah satu pengumuman terbesar yang dibuat SAP tahun ini adalah pengenalan integrasi SAP Business One untuk 3 aplikasi baru – Microsoft OneDrive, Microsoft Outlook dan Microsoft Teams.  Dengan integrasi ini, SAP kini bertujuan untuk menyatukan sistem yang berbeda dan membangun ekosistem yang terhubung untuk mendukung digitalisasi.

·     Dengan integrasi SAP Business One dan OneDrive,  pengguna sekarang akan dapat dengan mudah mentransfer file dan data antara kedua sistem dan menjaga keakuratan dokumen sepanjang waktu misalnya Dokumen Penjualan dan Pembelian, Faktur, ruang lingkup proyek, dll.

·     Dengan integrasi SAP Business One dan Outlook, pemilik bisnis akan memiliki solusi email yang efisien dan terhubung. Email dalam dua solusi mengenai pengiriman, tagihan, pembaruan inventaris, permintaan pelanggan, email mitra, dll. akan tersedia dengan mulus untuk orang-orang yang peduli dengan mudah.

·     Integrasi SAP Business One dan Microsoft Teams menyediakan saluran bagi sistem SAP untuk berkomunikasi dengan cepat dengan karyawan organisasi – ini akan dirancang untuk mengirim pesan mengenai proses bisnis di tempat kerja, kesalahan yang dihadapi selama eksekusi, permintaan tim, berbasis pemicu, pesan berbasis peristiwa dan terjadwal, dll.


Fitur SAP Business One Yang Akan Datang

Berikut adalah semua fitur SAP Business One yang akan datang yang diumumkan pada SAP SMB Innovation Summit 2022:

  • Payments and Journal Entry
  • Items and Business Partners Master Data
  • Time Sheet
  • Good Issue
  • Documents Draft and Approval Process
  • Basic Extensibility Support
  • Web Assitant Adoption

 

Dengan ini, SAP menyimpulkan daftar fitur SAP Business One yang akan datang dan meminta semua orang untuk berpegang erat untuk peluncuran. SAP secara konsisten bekerja keras untuk menawarkan solusi terbaik kepada penggunanya selama bertahun-tahun, dan tahun ini juga, kami menyaksikannya melampaui batasnya untuk memberikan yang terbaik. Diharapkan SAP Business One akan segera memiliki fitur-fitur yang disebutkan di atas dan masyarakat akan berkontribusi untuk memperbaikinya dari hari ke hari. Selanjutnya, dengan mengintegrasikan SAP Business One dengan aplikasi LoB lainnya melalui platform integrasi cerdas, pemilik bisnis akan dapat membuka potensi penuh dari solusi mereka dan membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih baru!

Ingin menggunakan SAP B1 untuk perusahaan Anda tapi Anda bingung dalam menentukan pilihan partner SAP Business One ? SAP Bandung bisa menjadi solusi terbaik Anda saat ini. Memiliki kriteria partner SAP yang berkualitas dan profesional, SAP Bandung juga telah berhasil menangani berbagai proyek perusahaan besar sebelumnya. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk memilih SAP Bandung sebagai SAP Partner bagi perusahaan Anda. Hubungi kami untuk info lebih lanjut ‘KLIKDISINI’


Tags : SAP Business One Bandung, SAP Business One Bali, SAP Business One Surabaya, SAP Business One Jakarta